CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 01 Juli 2013

Persiapan UAS


Penyelenggaraan UAS di LP3I kampus Depok akan dilaksanakan pada awal ramadhan yaitu tanggal 8 Juli 2013. Sebagian materi di setiap mata kuliah hampir semuanya telah selesai di jelaskan oleh dosen masing-masing, tidak lupa dosen juga mengadakan formatif-formatif sebagai nilai tambah dan persiapan UAS.

Pada semester genap ini mata kuliah yang di dapat semakin sulit dipahami terlebih banyak sekali tugas-tugas yang harus dikerjakan, akan tetapi hal tersebut merupakan kewajiban yang sudah seharusnya kita lewati semasa kuliah. Kesulitan-kesulitan yang kita hadapi selama proses perkuliahan merupakan proses belajar dari yang kita tidak tahu menjadi tahu.



Untuk persiapan UAS kali ini, kelas saya membentuk kelompok dalam beberapa regu yang juga diketuai oleh mahasiswa yang lebih mampu dari yang lain sehingga proses belajar akan lebih mudah dan efektif. Setiap ketua kelompok berkewajiban membimbing teman yang lain dalam memahami pelajaran yang ia belum ketahui atau mengerti. Dengan adanya kelompok belajar ini diharapkan agar kita senantiasa bahu membahu dalam mencapai prestasi akademis (bukan saling contek-mencontek) tapi sama-sama memahami matakuliah yang akan di UASkan sehingga kita dapat mencapai nilai yang diharapkan.


0 komentar:

Posting Komentar