CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 01 Juli 2013

Mengapa harus LP3I?

- LP3I yang berdiri sejak tahun 1989 telah menjalin kerjasama yang kuat dengan ribuan perusahaan baik didalam maupun luar negeri. setiap bulannya LP3I menerima banyak permintaan tenaga kerja lulusan LP3I dan perusahaan-perusahaan relasi, hal ini sudah berlangsung sejak lama.

- Di LP3I jumlah mahasiswanya didalam satu kelas dibatasi maksimal 25-30 orang perkelas, hal ini ditujukan agar mahasiswa lebih nyaman dalam menyerap ilmu yang disampaikan. berbeda dengan perguruan tinggi lain yang jumlah mahasiswa perkelasnya bisa mencapai 100 orang dalam satu kelas.

- Di LP3I ada pembimbing akademik yang akan membantu anda dalam memecahkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi.

- Dalam proses penempatan kerja anda dibantu penuh mulai dari pembuatan surat lamaran, menghadapi psikotes, wawancara, cara berpakaian dan lain sebagainya bahkan anda diantar ke perusahaan.

- Dosen-dosen di LP3I lebih banyak dosen praktisi yaitu para pimpinan perusahaan yang memiliki hobi mengajar, jadi bukan dosen yang hanya menguasai teori saja.

- Ruangan kuliah LP3I diciptakan senyaman mungkin dengan tujuan agar mahasiswa betah dan tidak mudah bosan.

- Bagi anda yang punya hobi berorganisasi, di LP3I ada kelompok-kelompok organisasi atau klub yang sangat membantu anda dalam memperdalam ilmu atau keterampilan seperti English Club, Accounting Club, Computer Club, Secretarist Club, Business Club dan bahkan ada juga yang menantang seperti kelompok pecinta alam, music club dan sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar