CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 01 Juli 2013

6 rahasia sukses kuliah di Politeknik LP3I Jakarta

LULUSAN DIJAMIN KERJA!
setiap lulusan politeknik LP3I Jakarta mendapat jaminan penempatan kerja. terbukti 95% atau sekitar 55ribu lulusannya telah bekerja.
disamping itu, politeknik LP3I Jakarta telah memiliki sertifikat MURI, sebagai pelopor pendidikan dan penempatan kerja terbayak.
jadilah tenaga profesional yang siap kerja. segera bergabung di politeknik LP3I Jakarta yang akan mengantar anda menuju masa depan yang lebih baik.

KURIKULUM SESUAI DUNIA KERJA
metode pendidikan politeknik LP3I Jakarta, menggunakan kurikulum 'Link and Match', terpadu dan tepat yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.
dengan metode ini, para mahasiswa terjun langsung mengaplikasikan ilmu di bangku kuliah ke dalam dunia kerja nyata.
sehingga lulusan politeknik LP3I Jakarta tidak gagap teori dan praktek ketika mulai kerja.

STANDAR LULUSAN BERKUALITAS
Politeknik LP3I Jakarta memiliki standar kelulusan yang diakui oleh banyak instansi dan badan usaha di Indonesia.
setiap lulusan Politeknik LP3I Jakarta memiliki sikap kerja yang memahami dan menghayati nilai-nilai moral, tuntutan mutu yang tinggi
dan keunggulan dalam keahlian kerja, serta memiliki kemampuan konseptual disamping keahlian teknikal.

KERJASAMA DENGAN INSTANSI ATAU PERUSAHAAN
Politeknik LP3I Jakarta sebagai pendidikan Tinggi yang dikenal sangat inovatif serta menjadi pelopor penempatan kerja bagi lulusannya,
Politeknik LP3I Jakarta terus menjalin kemitraan dengan berbagai Instansi atau perusahaan, baik skala Nasional maupun Internasional.
tidak hanya di Indonesia, jalinan kemitraan yang dilakukan Politeknik LP3I Jakarta merambah ke luar negeri, seperti ke Malaysia, Australia dan negara lainnya.

BIAYA PENDIDIKAN YANG FLEKSIBEL
Politeknik LP3I Jakarta turut mendukung para pelajar Indonesia untuk mendapat kesempatan kuliah, sekaligus mendapat pekerjaan,
sehingga terbebas dari pengangguran. salah satu upaya yang ditempuh Politeknik LP3I Jakarta adalah biaya Pendidikan yang fleksibel.
selain pemberian beasiswa bagi yang berprestasi, juga memberikan alternatif pembayaran cicilan setelah lulusannya bekerja.

BERPENGALAMAN DI DUNIA PENDIDIKAN

Politeknik LP3I Jakarta sebagai Pendidikan Tinggi yang telah berdiri lebih dari 10 tahun, memiliki pengalaman dalam dunia pendidikan di Indonesia.
dan dibina oleh tokoh serta pengusaha nasional Dr. Fahmi Idris (mantan Menakertrans).
Politeknik LP3I Jakarta merupakan pelopor pendidikan dalam penempatan kerja yang diakui oleh MURI.
oleh karena itu, memilih kuliah di Politeknik LP3I Jakarta merupakan langkah yang tepat untuk mendapat kerja dengan cepat, atau menjadi wirausaha muda.

0 komentar:

Posting Komentar