CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 01 Juli 2013

BEJ

Pada kesempatan menulis blog kali ini saya selaku salah satu mahasiswa LP3I kampus depok, ingin berbagi pengalaman saya dengan kunjungan saya ke bursa efek Indonesia beberapa waktu lalu yang berlokasi di Sudirman, Jakarta selatan.

Kegiatan kunjungan perusahaan ini diikuti oleh mahasiswa kelas AP201, AP202, dan AP203. Perjalanan menuju BEJ berjalan dengan baik walaupun cuaca hari itu agak panas tiidak mempengaruhi semangan para mahasiswa untuk berkesempatan melakukan kunjungan ke BEJ. Sampai disana kita dipandu oleh salah satu staff yang bekerja di situ agar mengarahkan kita apa saja hal yang ada dan dilakukan di BEJ tersebut.



Agenda acara hari itu dimulai dengan menonton film pendek sejarah Bursa Efek di Indonesia di ruang auditorium, kemudian sesi tanya jawab presentasi dan diskusi mengenai saham dan Bursa Efek yang telah dijelaskan sebelumnya, 3 diantara kami yang bertanya mendapat kupon belanja produk BEJ dengan diskon 20%. Lalu dilanjutkan dengan berfoto di depan layar utama  dan diakhiri dengan kunjungan ke museum IDX yang ada di gedung tersebut.

Kunjungan hari itu cukup melelahkan, kami berangkat pukul 11 siang dan kembali ke kampus lagi pukul 7 malam.

0 komentar:

Posting Komentar