CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 24 Juni 2013

Demo HUT Kota Depok Ricuh

Ratusan orang yang menggelar aksi unjuk rasa pada peringatan hari jadi Kota Depok ke 14, Sabtu 27 April 2013, berusaha masuk halam kantor walikota Depok, di Jalan Margonda Raya, Depok, untuk menemui Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail.

Massa yang kesal karena tidak dapat menemui walikota berusaha menerobos masuk dengan cara merobohkan pintu gerbang walikota. Kericuhan tidak dapat dihindari, beberapa dari pengunjuk rasa  terpaksa diamankan petugas lantaran dianggap sebagai provokator.
salah satu seseorang pengunjuk rasa pun meneriakan kalimat yang bernada kesal seperti ini (saya bukan koruptor pak, kenapa saya diperlakukan seperti ini)

Alasan warga Depok ber Demo adalah karna masalah besarnya biaya rumah sakit, Jamkesda dan pendidikan yang dinilai tak memimihak warga miskin. ini salah satu alasan warga berdemo di depan kantor wali kota Depok.Sementara itu, Walikot Depok, Nur Mahmudi Ismail, tidak mau memberi keterangan terkait aksi ujuk rasa ini. Saat akan ditemui wartawan setelah memimpin upacara peringatan HUT ke 14 Kota Depok, yang bersangkutan langsung pergi.

0 komentar:

Posting Komentar